Sabtu, 25 Agustus 2012

Software perekam suara


GiliSoft Audio Recorder Free adalah software gratis mudah untuk digunakan yang memungkinkan anda dengan mudah merekam suara apapun pada komputer Anda, contohnya dari stasiun radio internet seperti musik streaming. Dengan GiliSoft Audio Recorder Free Anda dapat mengatur kualitas audio rekaman , dari kualitas rendah menyesuaikan dengan minimal ruang disk, sampai dengan kualitas CD.
GiliSoft Audio Recorder Free adalah software rekaman gratis untuk merekam audio streaming, radio Internet, webcast, musik, rapat, kelas, seminar, convert LP's, catatan, rekaman, membuat nada dering gratis dan banyak lagi. GiliSoft Audio Recorder Free adalah perekam musik MP3 untuk merekam apapun yang bisa didengar!
Menggunakan GiliSoft Audio Recorder Free sangat mudah dan intuitif: cukup pilih perangkat untuk merekam, dan klik Record! program GiliSoft Audio Recorder Free benar-benar gratis, tidak ada keterbatasan pada panjang rekaman, atau kualitas rekaman.

GiliSoft Audio Recorder Free Gratis

GiliSoft Audio Recorder Free adalah perangkat lunak gratis 100% yang tidak memiliki keterbatasan pada waktu perekaman. Percaya atau tidak itu benar-benar freeware!

Hasil Rekam GiliSoft Audio Recorder Free Berkualitas tinggi

Merekam dan menyimpan musik yang siap untuk ditransfer ke Apple iPod, iPhone, Rio, iRiver, Sony atau pemutar musik MP3 portabel lainnya !

GiliSoft Audio Recorder Free Mudah digunakan

GiliSoft Audio Recorder Free Sangat mudah digunakan, yang harus Anda lakukan untuk merekam adalah klik Record untuk memulai! penamaan file otomatis hanyalah salah satu dari banyak fitur yang membuatnya begitu mudah digunakan!

Hardware yang kompatibel dengan GiliSoft Audio Recorder Free

Sepenuhnya mendukung Intel ® Pentium D Dual-Core Processor AMD Athlon ™ dan 64X2 Dual-CoreProcessor;

Sistem yang kompatibel dengan GiliSoft Audio Recorder Free

XP / Vista / Windows 7 (32 dan 64)

Tentang GiliSoft Audio Recorder Free

GiliSoft Audio Recorder Free adalah alat yang mandiri dengan kualitas terbaik untuk semua kebutuhanrekaman audio Anda. Seperti namanya GiliSoft Audio Recorder Free akan mengejutkan Anda dengan kemampuannya untuk merekam dan mempertahankan kualitas audio yang terbaik. Dengan alat GiliSoft Audio Recorder Free waktu merekam audio dapat digunakan dengan mudah untuk merekam suara apapun yang terdengar pada komputer Anda, dari stasiun radio internet melalui streaming musik dengan kualitas maksimal dan sangat jelasan. GiliSoft Audio Recorder Free juga mempunyai keunggulan yaitu dengan fitur untuk mengatur dan mengelola rekaman sesuai selera pengguna.
Download ] Miror [ Download ]

Dapatkan Update Artikel Terbaru Gratis via E-mail:

0 komentar:

Posting Komentar

Versi Mobile